PKB Parepare Buka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota -->
Cari Berita

Advertisement

INKKP NEWS

PKB Parepare Buka Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota

Redaksi INKOP NEWS
20/04/2024

PAREPARE, INKOP.ID -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare membuka penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada yang akan dilaksanakan tahun ini. 


Hal itu disampaikan Irfan Parumpu selaku Ketua Tim Desk Pilkada pada Kamis malam, 18 April 2024, di Kedai Ruang Temu, Soreang, Kota Parepare. 


"Tanggal pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 20 April hingga Mei 2024. Kita masih menunggu jobdesk dari DPP terkait batas akhir" Katanya


Untuk pengambilan formulir dibuka mulai dari tanggal 22 April sampai Mei 2024. "Tempat pendaftaran kami buka di kantor DPC PKB Kota Parepare" 


Menurut kesepakatan dari Tim Desk Pilkada PKB Kota Parepare mengatakan bahwa apabila ada calon yang diwakilkan untuk mengambil formulir. Maka, diperlukan untuk membawa surat kuasa. 


"Jangan sampai ada yang mengatasnamakan kandidat tetapi tidak diketahui oleh kandidat yang merasa diwakili. Sehingga kami menetapkan untuk melampirkan surat kuasa dari calonnya untuk di bawa ke Kantor DPC PKB" Ungkapnya


Dirinya menambahkan bahwa PKB siap membuka ruang bagi siapapun yang bersedia untuk ikut bertarung di Pilkada 2024 nantinya.


PENULIS: ARAFAH