Polsek KPN Dengarkan Keluhan Warga Senggol -->
Cari Berita

Advertisement

INKKP NEWS

Polsek KPN Dengarkan Keluhan Warga Senggol

Redaksi INKOP NEWS
26/04/2024

PAREPARE, INKOP.ID -- Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Kota Parepare melakukan giat Jum'at Curhat di Kawasan Pasar Senggol, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Jum'at, 26 April 2024.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu mengawasi, memberikan arahan, mendengar keluhan ataupun masukan dari masyarakat juga serta untuk memperhatikan kamtibmas disetiap wilayah yang dicakupnya. 


Dalam sambutannya AKP Sukri Abdullah mengatakan kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah dengan melakukan komunikasi dan pemberian informasi. 


"Apabila misal ada kejadian terkait mengenai permasalahan pengamanan. Maka pemberian informasi itu berlaku untuk semuanya. Agar kami khususnya dari pihak keamanan bisa lebih cepat untuk mengambil langkah - langkah" Katanya


Menjelang Pilkada, dirinya juga menambahkan agar masyarakat bisa menjadi pemilih cerdas dan tidak mudah terprovokasi. 


"Saya harap nantinya proses Pilkada bisa berjalan dengan aman dan damai. Sehingga kerukunan masyarakat bisa tetap utuh walau berbeda pilihan" Tambahnya


Kapolsek KPN juga memberikan apresiasinya kepada seluruh anggotanya yang selalu aktif dan turun ke lapangan demi menjaga kestabilan kamtibmas.

PENULIS: ARAFAH

EDITOR: ABOD