Tabur Kebaikan, Sahabat Disabilitas Lingkar Hijau Ajak Ojol Dan Tuna Rungu Buka Puasa Bersama -->
Cari Berita

Advertisement

INKKP NEWS

Tabur Kebaikan, Sahabat Disabilitas Lingkar Hijau Ajak Ojol Dan Tuna Rungu Buka Puasa Bersama

Redaksi INKOP NEWS
05/04/2024

PAREPARE, INKOP.ID -- Sahabat Disabilitas Lingkar Hijau menggelar buka puasa bersama dengan Gerakan Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (Gerkatin) dan Komunitas Grab Sejati Kota Parepare. Jum'at, 5 April 2024.


Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Seduh Coffee (RSC), Jl. Sulawesi, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. 


Hadir Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lingkar Hijau, Iqbal Rahim Gani, Ketua Sahabat Disabilitas Lingkar Hijau, Andi Bode, seluruh anggota Gerkatin, Komunitas Grab Sejati Kota Parepare, dan simpatisan Lingkar Hijau. 


Iqbal Rahim Gani mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silatturahmi antar sesama manusia serta menabur kebaikan demi meraih keberkahan di bulan Suci Ramadhan. 


"Jangan pernah merasa kurang atau merasa tidak sempurna, walau fisik tak seperti layaknya manusia pada umumnya. Namun, gunakan apa yang masih tersisa pada dirimu. karena setiap manusia punya kelebihannya masing - masing"


Di tempat yang sama, Andi Bode memberikan apresiasi yang penuh kepada seluruh tamu yang hadir. 


"Walau ada sedikit hambatan namun Alhamdulillah acara buka puasa bersama ini bisa berjalan dengan lancar dan meriah" Katanya.

PENULIS: ARAFAH

EDITOR: ABOD